Berita Viral Terbaru

Berita Viral Terkini Di Indonesia

Gegara Lihat Tetangga Menyusui Anak, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Ini


SUMATERA SELATAN – Sungguh naas nasib ibu rumah tangga MS (33), Wanita warga Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan itu Diperkosa tetangganya sendiiri.

Menyedihkannya lagi, perlakuan keji itu terjadi saat dirinya sedang menyusui anaknya.

Sempat melakukan perlawanan, akhirnya sang ibu pasrah dan tak melawan setelah pelaku lakukan hal berikut.

Bagaimana anaknya?

Krononologi

Dijelaskan pihak kepolisian, pelaku langsung ditangkap mengingat keduanya tetanggaan.

Kapolres Musirawas AKBP Seuhendro menjelaskan, peristiwa memilukan itu terjadi pada Senin (15/7/2019) lalu.

Diceritakan, awalnya pelaku datang ke rumah korban dengan mengendap-endap sekitar pukul 00.30 WIB.

Jadi memang dari awal sudah punya niat buruk. Ketahuan, alasan korban jadinya pasrah dan tak melakukan perlawanan saat dirudapaksa.

Begitu melihat melihat MS sedang menyusui anaknya, RH langsung menarik korban sembari mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban diinjak pelaku dan ditodong pisau. Setelah itu langsung diperkosa oleh pelaku,” kata Suhendro melalui pesan singkat, Rabu (24/7/2019) seperti dilansir dari Tribun-Timur.com

Suhendro menjelaskan, aksi pemerkosaan tersebut lantaran pelaku RH tak bisa menahan hasrat ketika melihat korban sedang menyusui anaknya.

Selain itu, kondisi rumah yang sepi membuat RH masuk dengan leluasa dan melancarkan aksinya.

“Korban tak berani melawan karena diancam akan dibunuh, lehernya ditodong senjata tajam,” ujar Suhendro.

Pelaku saat ini sudah diamankan dan sedang diperiksa polisi. Atas perbuatannya, RH diancam dikenakan pasal 285 KUHP dan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Saat suami mencari kodok

RH (38) pelaku pemerkosaan MS (33) yang tak lain adalah tetangganya sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Muara Kelingi, Kabupaten Musirawas, Sumentera Selatan.

Hasil pemeriksaan sementara, RH melancarkan aksinya tersebut ketika suami MS sedang mencari kodok tak jauh dari kediamannya.

Saat malam kejadian, RH sebelumnya melihat korban sedang menyusui anak ketiganya di rumah. Nafsu bejatnya pun menjadi keluar hingga akhirnya mengintai korban dari rumah.

Mengetahui suami MS sedang keluar, RH lalu menyiapkan sebilah parang yang diselipkannya dipinggang.

“Pelaku langsung masuk ke rumah korban. Setelah itu melihat korban ada di kamar, korban terkejut namun diancam pelaku,” kata Suhendro.

Suhendro menjelaskan, MS tak dapat memberikan perlawanan karena diancam menggunakan senjata tajam.

Ibu rumah tangga itupun takut jika anaknya akan jadi sasaran RH. Setelah pulang ke rumah, suami dari MS begitu terkejut melihat istrinya menangis dalam keadaan syok.

Setelah mengetahui perbuatan bejat tetangganya tersebut, mereka lalu membuat laporan ke polisi hingga akhirnya pelaku diamankan.

“Pelaku mengaku khilaf melihat korban menyusui anaknya. Sehingga melakukan aksi pemerkosaan tersebut,” jelas Kapolres.