Berita Viral Terbaru

Berita Viral Terkini Di Indonesia

Dullu Jaddi Iddolla, Begiinillah Kehidduppaan 5 Penyaanyi Terrkenaal Ini Sekarrang, No 3 Gak Nyaangkaa!!

Jomblo Bahagia - Berkecimpung di dunia selebriti memang tak selamanya menjanjikan. Banyak diantaranya yang pernah mencapai popularitas dan seiring berjalannya waktu bisa dilupakan oleh penggemarnya. Persaingan dari artis-artis pendatang baru, Menjadi salah satu faktor utama dan mereka juga harus siap untuk bersaing.
Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Dulunya terbilang pernah banyak fans, Namun kini justru seakan kehilangan pamornya dan sudah tak setenar dulu lagi. Penasaran siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.
1. Mayangsari
nusabali.com
Mayangsari ini dulunya digilai para penggemarnya. Lagunya yang berjudul 'Tiada Lagi' ini sangat ngehit di tahun 90-an silam. Namun semenjak memutuskan menikah dengan pria bernama Bambang Trihatmodjo. Mayangsari sendiri sudah jarang terlihat dilayar kaca lagi dan lebih memilih fokus mengurus suami serta keluarganya.
2. Bams Eks Samsons
tribunnews.com
Setelah Bams sang vokalis memutuskan mundur dari Samsons. Band satu ini seolah karirnya meredup dari ingar bingar panggung musik Indonesia. Berbicara mengenai kehidupannya sekarang, Bams sendiri kini lebih fokus terhadap bisnisnya dibidang kuliner dan fokus mengurus rumah tangganya. Bams sendiri telah menikah dengan seorang perempuan bernama Mikhavita Wijaya di tahun 2014 silam.
3. Rija Abbas
serumpi.com
kapanlagi.com
Rija Abbas ini sempat dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia, Setelah lagu andalannya yang berjudul Butiran Debu ini sangat ngehits di tahun 2011 silam. Lama tak terlihat dilayar kaca lagi, Rija Abbas kini justru lebih memilih sebagai seorang pelayan di sebuah kafe. Ia melakoni profesi barunya tersebut demi kebutuhan hidup yang tak murah.
4. Nicky Astria
viva.co.id
Nicky Astria adalah seorang penyanyi rock Indonesia yang cukup dikenal. Lagunya yang berjudul 'Kau' ini sempat membawanya berada di puncak ketenaran. Meski sudah jarang terlihat dilayar kaca, Nicky Astria sendiri masih tetap eksis sebagai penyanyi. Setelah lama tak terlihat pun, Ia mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup loh.
5. Tegar
idntimes.com
Masih ingatkah kalian dengan penyanyi cilik yang pernah hits bernama Tegar ini? Lama tak terlihat kini dirinya sudah beranjak remaja. Dirinya masih menjadi seorang musisi hingga saat ini dan cukup aktif di media sosial.
Sumber Referensi :
  • dream.co.id/showbiz/apa-kabar-para-penyanyi-lawas-yang-hits-di-2000-an-171011c.html