Berita Viral Terbaru

Berita Viral Terkini Di Indonesia

Pantas Saja Deddy Corbuzier 'Emosi' Sama Kartika Putri. Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Kabar terbaru datang dari artis papan atas Indonesia yang sekarang sudah hijrah. Dia adalah Kartika Putri yang memilih berpenampilan Islami UC Lovers!!!
Pada satu kesempatan Kartika Putri pernah diundang ke acara Hitam Putih di Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Seperti yang kita ketahui acara ini adalah membahas tentang kehidupan narasumber yang penuh inspirasi.
Berbagai pertanyaan diajukan oleh Dedy Corbuzier dan dijawab secara spontan oleh Kartika Putri. Namun, ada pada salah satu pertanyaan dimana Deddy Corbuzier malah menjadi kesal atau emosi kepada Kartika Putri.
Referensi pihak ketiga
"Setelah saya berhijab," kata Deddy Corbuzier. Belum selesai melanjutkan isi pertanyaannya, Deddy sudah dipotong Kartika Putri.
"Mas berhijab?" sambung Kartika Putri.
Referensi pihak ketiga
Deddy pun meluruskan sanggahan Kartika Putri dan menerangkan jika kata saya yang dimaksud tersebut adalah Kartika Putri dan bukan dirinya UC Lovers!
"Saya itu maksudnya Anda, bukan saya," ucap Deddy Corbuzier nada suaranya meninggi, sambil menunjuk Kartika Putri.
"Nah makanya biar nggak salah paham. Kalimatnya coba diulangi deh," timpal Kartika Putri memotong lagi.
Siapa sangka jika Kartika Putri menjelaskan kenapa dirinya menimpali kata-kata yang dikeluarkan oleh Deddy Corbuzier tersebut UC Lovers!
Referensi pihak ketiga
"Kan gambarnya close up Mas Deddy sendirian, 'setelah saya berhijab', saya kaget nggak boleh haram," jelas Kartika Putri.
Rupanya Deddy Corbuzier mengangguk seolah membenarkan apa yang dilontarkan oleh Kartika Putri. Dan malah menyalahkan kameramen yang sudah menyorot dirinya sambil tertawa.
"Ini saya menjadi Anda membayangkan Anda, ahh...," tegas Deddy sambil menggebrak meja menggunakan lemparan note dari tangannya
Deddy pun merasa sedikit kesal dan menatap tajam mata Kartika Putri. Dan disaat berbarengan siapa sangka Kartika Putri malah mengatakan sesuatu kemudian mencontohkan menggunakan kalimat berbeda, tetapi bersubjek sama.
"Kalau saya bilang 'setelah saya menjadi botak' yang botak siapa pasti saya kan, betul nggak?" jelas Kartika Putri.
"Coba kalau kamera close up ke saya 'setelah saya botak', orang pasti mikir saya kan," jelas Kartika Putri lagi.
"Iya, tapi bukan itu alasan Anda berhijab kan," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.
Dan pada akhirnya Deddy pun kalah berargumentasi dengan Kartika Putri dan memintanya untuk menurut saja dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh pria berkepala plontos tersebut UC Lovers!

Sumber: wiken.grid.id/amp/391881216/ditayangkan-di-televisi-deddy-corbuzier-emosi-saat-tengah-membahas-hijab-dengan-artis-cantik-yang-telah-hijrah-ini