Berita Viral Terbaru

Berita Viral Terkini Di Indonesia

3 Posisi Seks yang Bisa Membuat Wanita Merasa Happy

Layak dicoba nih, tiga posisi bercinta yang katanya bisa membuat Bunda merasa puas dan bahagia.
Ilustrasi posisi seks/ Foto: iStock
Soal kepuasan bercinta, banyak wanita mengeluh kalau tidak mendapatkan hal tersebut dari pasangannya. Nah, mungkin saja faktor tersebut berkaitan dengan rangsangan dan juga posisi seks yang kurang tepat, Bun.

Indiana University School of Public Health-Bloomington dan School Center for Sexual Health Promotion menemukan, pembahasan orgasme dan kenikmatan seksual pada wanita masih sangat minim.

"Hanya ada sedikit yang diketahui pada tingkat populasi, mengenai aspek terperinci dari kenikmatan seksual dan orgasme wanita," ujar salah satu peneliti yang terlibat, Debby Herbenick, dikutip dari Rediff.

Setelah melakukan studi pada lebih dari 1.000 wanita usia 18-94 tahun, Herbenick dan tim menemukan pemahaman yang lebih luas mengenai kenikmatan dan orgasme wanita. Hasil studi memaparkankan, ada gaya sentuhan tertentu yang lebih disukai wanita yang menekankan nilai kenikmatan seksual.

3 Posisi Seks yang Bisa Membuat Bunda Merasa HappyPosisi seks/ Foto: iStock

Sebanyak 41 persen wanita lebih menyukai satu gaya sentuhan tertentu. Sedangkan hampir 75 persen wanita melaporkan bahwa stimulasi klitoris diperlukan saat hubungan intim untuk mendapatkan orgasme mereka. Dimana hal tersebut dapat membantu orgasme wanita lebih baik.

Berbicara soal menciptakan orgasme pada wanita, beberapa posisi seks juga turut andil dalam hal tersebut lho, Bun. Melansir dari Dopewope, berikut ini beberapa posisi seks yang dapat mewujudkan klimaks secara maksimal:

1. Cowgirl

Posisi ini sangat menyenangkan dan sangat tepat untuk wanita yang bosan dengan hal-hal yang biasa. Selain itu, posisi ini juga dapat memberikan wanita kendali penuh atas langkahnya dan membiarkannya mengatur ritme permainan. Terpenting, posisi ini dapat memungkinkan rangsangan maksimal pada klitoris wanita dan membuat pasangan dapat memberikan orgasme yang hebat.

2. Woman on top

Posisi ini dapat menjadi rekomendasi untuk menciptakan kepuasan lebih pada wanita. Sebab, posisi ini memberikan kendali penuh pada wanita untuk mengontrol gerakan dan dorongan. Posisi ini juga efektif pada wanita karena ia memiliki keleluasaan bergerak. Tak hanya itu, posisi ini juga baik bagi pria yang bermasalah dengan ejakulasi dini, karena dapat mengurangi tekanan pada pasangan.

3. Spooning

Posisi seks ini mungkin sangat sederhana tetapi sangatlah efektif untuk menciptakan kepuasan. Posisi saling berdampingan, area G-spot akan terangsang maksimal dengan sudut penetrasi yang tepat. Selain itu, tangan pasangan pun dapat dengan bebas menjelajahi area sensitif seksual lainnya pada tubuh wanita seperti klitoris, leher, dan payudara.

Selamat mencoba!

Bunda, pelajari juga yuk posisi yoga yang bisa dicoba di atas tempat tidur, lewat video berikut:
Video